Gara-gara Selingkuh, Oknum DPRD Kota Surabaya Disorot
capturan tiktok MRT/istimewa

Gara-gara Selingkuh, Oknum DPRD Kota Surabaya Disorot

Potretkota.com - Oknum anggota DPRD Kota Surabaya inisial MFZ yang diduga selingkuh jadi bahan pergunjingan, baik rekan kerja ataupun kelompok kerja wartawan yang bertugas di Jalan Yos Sudarso Surabaya.

Lantaran, saat MFZ bernostalgia bersama HP digerebek istri sirinya berinisial MRT. Penggerebekan dilakukan di salah satu Apartemen Surabaya Barat, Kamis (9/6/2022) dini hari.

Tidak terima digerebek, HP dan MRT adu mulut. HP yang naik pitam itupun menganiaya MRT. Penganiayaan itupun berbuntut laporan ke polisi.

Mendapati hal ini, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Surabaya, Badru Tamam, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp belum berani melakukan tindakan. Ia masih menunggu kebenarannya. "Saya engga bisa melakukan apa-apa kalau belum ada laporan resmi ke BK," singkatnya.

Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya Mazlan Mansyur pun demikian. Pihaknya akan memastikan kebenaran yang sedang dialami anggotanya, MFZ. "Kami harus konformasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan," pungkasnya.

Sementara, MFZ oknum anggota DPRD Kota Surabaya yang digerebek karena selingkuh dengan HP, melalui nomer selularnya 08121800**** dan 08175100**** belum berhasil dikonfirmasi.

Viralnya perselingkuhan ini berawal saat MRT sebagai istri mencari keberadaan MFZ, alasannya hampir satu bulan tidak bisa ditemui. Baik di gedung DPRD Kota Surabaya ataupun Kantor DPC PKB Surabaya.

Setelah ada informasi MFZ oknum anggota DPRD Kota Surabaya berada di apartemen wilayah Surabaya Barat, MRT langsung menghampirinya. Ternyata, MRT menemukan mobil fortuner diparkir dalam basement apartemen. Karena tau keberadaan MFZ dilantai 12, MRT langsung menuju kamar.

Mendengar ketukan pintu kamar, ternyata HP perempuan penghibur yang keluar. MRT sempat melihat sepatu suaminya MFZ dalam kamar, namun belum sempat masuk, HP menghajar MRT dan juga membenturkan kepalanya ketembok. Perlakuan ini kemudian dilaporkan ke polisi. (Mar)

Bisnis Franchise Gisel Wijin Dilaporkan ke Polisi
Video Call Sex ASN Asal Lombok Utara Diselidiki