Gerindra Pasuruan Target 10 Kursi Pilkada 2024

Gerindra Pasuruan Target 10 Kursi Pilkada 2024

Potretkota.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur telah melantik pengurus dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pasuruan. Dalam pelantikan tersebut dilakukan di Kecamatan Kejayan, Sabtu (23/07/2022).

Ketua DPD Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan, dengan terpilihnya tokoh muda Rusdi Sutedjo menjadi ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan berharap tambah lebih maju dan berkembang. Karena kita ingin wajah di Jawa Timur ini di isi oleh seorang pemimpin anak muda yang pandai, santun dan mengerti politik,

"Berharap Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Pasuruan mendatang, Partai Gerindra mendapat 10 kursi," terang Anwar Sadad.

Perlu diketahui, bahwasanya partai Gerindra saat ini sudah berusia 14 tahun. Yang mana partai Gerindra tersebut lahir pada tahun 2008 dan sekarang sudah menginjak tahun 2022. Tahun depan pada bulan Februari Gerindra akan merayakan ulang tahun yang ke 15.

Tentunya 15 tahun ini Gerindra sudah memiliki banyak kader. Dalam sistem pengaderan partai Gerindra ini sangat berjenjang baik dilakukan mulai ditingkat DPD sampai tingkat DPP. Sehingga partai Gerindra tersebut tidak kekurangan kader.

"Atas hal itu, di pemilu tahun 2024 mendatang akan kita buktikan. Tak hanya itu, partai politik seperti Gerindra yang berusia segitu kita rasa sudah cukup para kader ditarungkan di perhelatan Pilkada tahun 2024. Tentunya sebelum pertarungan, kita harus bekerja exstra keras agar di pemilu legislatif bulan Februaru tahun 2024 mendatang partai Gerindra mendapatkan cukup kursi. Minimal sekurang-kurangnya dalam satu tahun penuh Gerindra punya tiket dan bermandiri, tetapi tetap berkoalisi," tandas Anwar Sadad.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedjo menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak dan para kader Gerindra yang hadir di acara pelantikan pengurus dan Wanhat DPC.

"Hari ini saya berumur 36 tahun. Alhamdulillah saya diberi kepercayaan luar biasa oleh Ketua Umum Gerindra, Haji Prabowo Subianto melalui Ketua DPD Jawa Timur, H. Anwar Sadad. Yang mana, saya diminta untuk memimpin salah satu partai besar di Kabupaten Pasuruan yaitu partai Gerindra. Di kesempatan ini, kami akan pastikan para kaum muda milinial ini akan kami jadikan salah satu preoritas utama dalam perjuangan," ungkap Rusdi Sutedjo. (Mat)

Polisi Tangkap Oknum Wartawan dan ASN
Kapal Batu Bara Terbakar di Kalimantan, ABK Hilang