Gerindra Usung La Nyalla di Cagub Jatim 2018

Gerindra Usung La Nyalla di Cagub Jatim 2018

Potretkota.com - Hari ini, Senin (11/12/2017) beredar surat dengan kop Dewan Pimpinan Pusat Gerindra yang ditandatangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani dan telah menyebar di dunia maya dan kalangan awak media.

Surat bernomor 12-0036/B/DPP-GERINDRA/Pilkada/2017 tertanggal 10 Desember 2017 tersebut berisikan tentang surat tugas calon Gubernur Provinsi Jawa Timur Pilkada 2018 yang ditembuskan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se Jawa Timur. Dalam surat, tertuang jika La Nyalla Mahmud Mataliti tepat sebagai Cagub Jatim 2018 mendatang.

Terkait dengan Surat Tugas sebagai restu dari Gerindra untuk La Nyalla Mattaliti tersebut, Ketua DPP LAKRI DKI, Ical Syamsudin mengatakan bahwa apa yang dilakukan Prabowo merupakan tindakan yang tepat.

"Sepertinya sudah tepat Prabowo menunjuk dan mengusung La Nyalla Machmud Mataliti untuk Cagub Jatim, sebab beliau memiliki segudang basis akar rumput yang rill dan sangat menguasai karakter masyarakat bahkan para ulama di Jawa timur. Sudah tepat menurut saya," kata Ical Syamsudin pada wartawan.

Ical menambahkan, La Nyalla Mattaliti dapat memimpin masyarakat Jatim dan mengelola SDM dan PAD dengan baik. "Saya yakin beliau mampu memimpin nasyarakat Jawa Timur dan mengelola dengan baik sumber alam dan pendapatan PAD di sana secara transparan dan akuntable. Beliau lebih paham dan menguasai hal itu," imbuhnya. (AH)

Buntut Kriminalisasi, Bank Danamon Diserbu Pendemo
KPPU Tantang Cagub dan Cawagub Terpilih Berantas Monopoli