Gubernur Jatim Tidak Target Waktu Vaksinasi Pelajar
Khofifah Indar Parawansa di SMU Trimurti

Gubernur Jatim Tidak Target Waktu Vaksinasi Pelajar

Potretkota.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau SMA Trimurti dalam melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada 600 siswa siswi sebelum dimulai Pembelajaran Tatap Muka (PMT) secara terbatas..

Khofifah Indar Parawansa mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Timur tidak memberikan target waktu untuk vaksinasi bagi pelajar. Lantaran vaksin sendiri dibagi dengan Kabupaten/Kota. "Di Hari Anak Nasional ini semoga bisa menjadi semangat Kepala Daerah untuk memberikan prioritas bagi anak-anak terutama umur 12 tahun keatas. Dan untuk SMA/SMK harusnya masuk kategori," kata Khofifah, Jumat (27/7/2021).

Sementara, Kepala Sekolah Trimurti Senior High School Syrif Andri Setiawan, S.Kom, melalui Tri Januardha Finishianto, M.Pd, selaku Kepala Departemen Kesiswaan dan Humas mengaku, kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti sesuai dengan yang direncanakan dan sudah menjalankan protokol kesehatan.

Tri berharap, usai acara ini anak-anak yang sudah divaksin lebih kebal terhadap virus Covid-19. Dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pembelajaran tatap muka meskipun belum bisa nomal. "Paling tidak para siswa bisa tatap muka dan bisa merasakan fasilitas sekolah untuk kembali kelas," jelasnya. (Tio)

Kaveling Pecalukan Disebut Lurah tak Berizin
Kurator Diminta Kembalikan Aset Rp 4 Miliar