Gus Ipul Ajak Masyarakat Berburu ASN Mokong

Awas! Jangan Ngopi Saat Jam Kerja

Gus Ipul Ajak Masyarakat Berburu ASN Mokong

Potretkota.com - Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf mengajak seluruh masyarakat berburu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mokong ke warung dan ngopi disaat jam kerja. Gus Ipul sapaan akrabnya meminta pada masyrakat memotret dan melaporkan ke pimpinan atau ke seketaris Kota Pasuruan.

Gus Ipul berjanji bagi masyrakat yang melaporkan ASN akan dijamin kerahasiaanya. Karena selama ini banyak laporan kalau ASN sering ngopi saat jam kerja. "Hal ini membuat saya geram dan kecewa. Ini masalah kedisiplinan dan etos kerja, jadi jangan dibuat main-main dalam bekerja," katanya saat berdialog dengan tokoh masyarakat Kota Pasuruan, Selasa (14/12/2021) kemarin.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini juga mengatakan, salah satu persoalan yang dihadapi Pemkot Pasuruan saat ini adalah menyangkut rendahnya tata kelola pemerintahan dan keuangan. "Jika persoalan ini tidak beres, akan berdampak besar terhadap masyarakat. Tentunya pada korupsi waktu dan negara yang dirugikan juga masyarakat. Kerugian itu seperti pelayanan masyarakat menjadi terhambat," tandas Gus Ipul.

Untuk itu, Gus Ipul mengajak masyarakat jika melihat ASN marung dan ngopi diwaktu jam kerja ambil fotonya dan segara laporkan ke Sat Pol PP atau ke Sekretaris Kota. Jadi jangan segan-segan, kami akan memberi imbalan dan berjanji merahasiakan identitas pelapor," tagasnya. (Mat)

Kejari Kota Mojokerto Setor Rp 145 Juta ke Negara
Hakim Nyatakan Kuseri dan Solakhuddin Bersalah