Kantongi Ineks Coyote, Tan Marshal Tandun Direhab

Kantongi Ineks Coyote, Tan Marshal Tandun Direhab

Potretkota.com - Karena menyimpan ineks yang dibeli dari Top Ten Club Coyote Bar, Jalan Tunjungan, Surabaya, Tan Marshal Tandun bin Irwan Tandun, diadi. Jaksa Suparlan dari Kejari Surabaya pun meminta agar hakim merehabilitasi terdakwa selama 1 tahun. Pernyataan Jaksa pun diami Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Tan Marshal Tandun dengan pidana penjara selama 1 tahun dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan. Memerintahkan kepada terdakwa Tan Marshal Tandun supaya menjalani rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial,” kata Hakim Dwi Purwadi, Selasa (21/8/2018).

Dalam perkara No 2300/Pid.Sus/2018/PN SBY dijelaskan, terdakwa yang memakai kacamata ini ditangkap setelah turun dari Coyote Bar. Tertangkapnya Tan Marshal Tandun karena mengantongi sisa ineks 0,23 gram berwarna hijau dengan logo gelas yang dibeli dari Coyote Bar.

Akibat perbuatannya, Tan Marshal tidak jadi dijerat Pasal 112 ayat (1), melainkan Pasal 127 ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Meski Tan Marshal Tandun mengaku membeli dua butir ineks di Coyote Bar, namun Slamet Raharjo, dan Iwan Susandi, anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya yang menangkapnya, tidak mampu menangkap penjualnya. (Yon)

Begini Akibat Bidan Persalinan Terima Pasien Umum
Di Surabaya, Kalina Oktarani Ingin Bisnis Property