Karateka Jatim Target Piala Mendagri 2018

Karateka Jatim Target Piala Mendagri 2018

Potretkota.com – Merebutkan Piala Mendagri 2018 yang terselengga di Provinsi Sulawesi Tengah 23-25 Maret mendatang, Tim Karate Jatim pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas), menargetkan memperbaiki prestasi yang pernah diraih sepert di Lampung 2017 lalu.

Hal ini dikatakana ketua harian Pengprov Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Jatim, Johanes Koento. “ Pengprov FORKI Jatim, berharap karatekanya yang berlaga di kejurnas ini, mampu mendulang medali emas sebanyak mungkin,” kata Johanes Koento, Rabu (21/3/2018) kemarin.

Tim karateka kali ini ditangani pelatih, Johan Kandau, Wahyu W, Bisma yulian dan Jantan Yudistira Sedangkan karatekanya yaitu, Joshua Kandau, Alfan, Firda Dian, Bagus Yuda, Hans Saputra, Alfian, David dan I Made Kisawa, sedangkan karate putrinya yaitu Resty Dini, Gaby Dara, Nurmala dan Anguri.

Pada kejurnas karate piala Mendagri di Lampung 2017 lalu, tim Jatim merah 3 emas 1 perak dan 5 perunggu, dengan mengirimkan 8 karateka putra dan 5 karateka putri. Sedangkan di Palu Sulteng nanti, Jatim mengirimkan 8 karateka putra dan 4 karateka putri. (AH/foto: Int)

Kyai Gadungan Saat Ritual Penggandaan Uang Menghilang
Warga Tambaksari Temukan Uang Rp 49 Juta