Keluarga Penggugat Tanah Lontar Dihajar OTK
korban ABF baju hitam

Keluarga Penggugat Tanah Lontar Dihajar OTK

Potretkota.com - Warsono dan pengacara Lim Tji Tiong Bsc, SH, MHum mendatangi Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya. Kedatangannya tak lain yaitu melaporkan Orang Tidak Dikenal (OTK), karena menganiaya anaknya dibawah umur, ABF , Jumat (9/7/2021) malam.

Kepada Potretkota.com, pengacara Lim Tji Tiong mengaku, awalnya Warsono dan anaknya yang berusia 16 tahun datang ketempat Pradah Kali Kendal, Kelurahan Lontar Surabaya, obyek tanah yang bersengketa di Pengadilan Negeri (PN Surabaya. Ditempat tersebut, keluarga penggugat Mulya Hadi ini didatangi oleh segerombolan OTK. ABF yang masih dibawah umur kemudian mengabadikan dengan foto ataupun video melalui handponnya.

"Mungkin tidak terima direkam, handpone anak Warsono dirampas. Korban juga dihajar," kata Lim Tji Tiong, Senin (13/7/2021).

Tidak terima, Warsono dan anaknya ABF kemudian melaporkan perkara ini ke Polrestabes Surabaya. Tanda Bukti Lapor (TBL) tersebut bernomor TBL-B/568/VII/2021/SPKT POLRESTABES SURABAYA/POLDA JAWA TIMUR tanggal 10 Juli 2021 tentang Dugaan kejahatan tindak pidana penganiayaan terhadap anak sebagaimana dimaksud Pasal 80 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (Tio)

Pengelola Warkop Melawan Petugas PPKM Darurat
Awas! Vaksin Gelora 10 November ada Copet