Manohara Kemana-mana Bawa Contoh Surat Suara

Manohara Kemana-mana Bawa Contoh Surat Suara

Potretkota.com - Untuk mendapatkan suara pemilih maksimal, Manohara Odelia Pinot Calon Legislatif (Caleg) DPR RI memilih membangun relationship dengan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo.

Model Indonesia berdarah campuran Amerika Serikat dan Bugis ini lebih tertarik turun langsung ke masyarakat daripada hanya memasang banner maupun gambar-gambar. Meski, pihaknya mengakui itupun sudah dilakukan, namun dia juga ingin lebih dekat dengan rakyat.

"Saya tidak mau hanya masang-masang baliho. Saya lebih suka turun sendiri ke masyarakat. kan ada yang hanya ada gambarnya saja tapi tidak pernah kelihatan orangnya. Saya ingin membangun reliantionship dengan warga Surabaya dan Sidoarjo," kata Manohara kepada Potretkota.com, di Tambakasri Surabaya, saat sosialisasi 'Nasdem Peduli', Rabu (10/4/2019).

Tidak hanya itu, dengan menemui masyarakat sacraa langsung, perempuan kelahiran Jakarta 1992 ini bisa mengetahui permasalahan masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo. Manohara juga mengungkapkan, Pileg yang hanya kurang 6 hari lagi, ia tidak banyak persiapan. Karena, menurutnya, selama ini yang dilakukan seperti biasa menemui masyarakat serta membangun hubungan saudara dengan warga.

"Persiapan yang saya biasa saja. Hanya memberi contoh pencoblosan yang benar. Warna kuning untuk saya (DPR RI). Kemudian mana nomor yang untuk partai dan nomor saya," terang Manohara.

Manohara mengaku, selama ini kemana-mana membawa contoh surat suara, yang memang agak beda antara Pemilu 2019 dengan tahun sebelumnya, 2014. Sehingga, dirinya mengaku harus memberikan contoh pada basisnya di bawah, agar tidak salah pilih. "Saya kemana-mana bawa contoh kertas suara," pungkasnya. (Qin)

Jaringan Narkoba Lapas Porong Dijerat Pasal 127
Caleg Nasdem Sosialisasi Plastik Dari Singkong