Motor Cak Man Hilang Saat Parkir di Villa Prigen

Motor Cak Man Hilang Saat Parkir di Villa Prigen

Potretkota.com - Nasib sial dialami Kasmadi asal warga Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Ia kehilangan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat warna hitam Nopol N-4654-TS saat parkir di halaman villa Maju Mapan. Villa tersebut berada di wilayah pesanggrahan, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen.

“Setelah sepeda motor parkir, lalu saya tinggal sebentar ngelayat di tentangga sebelah. Kemudian selang 10 menit saya kembali ke villa. Ternyata sepeda motornya sudah tidak ada," kata Kasmadi, Minggu (4/7/2021).

Lebih lanjut Cak Man sapaan akrab Kasmadi, pencurian ini terjadi pada pukul 08.00 Wib. "Padahal sepeda motor tersebut saya kunci setir dengan memakai kunci pengaman ganda. Tetapi tetap saja hilang. Dari situ saya kaget dan sedih yang akhirnya saya langsung lapor ke Polisi setempat," ujarnya.

Pria yang bekerja sebagai penjaga Villa Maju Mapan ini juga menceritakan bahwasanya sepeda motor itu masih mengangsur di Bank Mega. Angsuranya masih dapat 1,5 tahun. "Jadi sepeda motor saya masi kredit, belum lunas, langsung hilang. Atas musibah ini, saya anggap apes," ucapnya.

Menurut Cak Man, pencurian motor terjadi yang kesekian kalinya di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen. "Dan korbanya waktu itu adalah teman saya. Sepeda motor yang hilang dulu jenis Yamaha Mio," terangnya, berharap aparat kepolisian khsusnya Polsek Prigen bisa mengungkap pelaku pencurian. (Mat)

Asteria Ismi Sawitri Akui Gigit Pelakor
Mitra Kerja Pelabuhan Tanjung Perak Jalani Vaksinasi Covid-19