Nama Orang Tua Bripda RBHS Juga Pernah Viral
Niryono saat isoman di Pos Kamling

Nama Orang Tua Bripda RBHS Juga Pernah Viral

Potetkota.com - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan melakukan klarifikasi adanya pemberitaan viral di media sosial yang mengkaitkan orang tua oknum anggota Polres Pasuruan, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko (RBHS) bekerja sebagai anggota Dewan.

Sebelumnya Bripka RBHS terlibat kasus tewasnya Novia Widyasari Rahayu (Alm) mahasiswi asal Mojokerto. Mahasiswi tersebut adalah pacarnya Bripka RB. Atas hal ini, Sudiono fauzan didampingi anggota dewan lainya melakukan press release di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (7/12/2012).

Sudiono Fauzan menjelaskan, bahwasanya tidak benar berita yang menyebutkan bahwa ayah Bripka RBHS adalah anggota dewan atau Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan. “Nama Niryono juga tidak pernah tercatat dalam database anggota DPRD Kabupaten Pasuruan,” kata Sudiono dalam keterangan persnya.

Menurutnya, viralnya penyebutan ayah dari polisi Bripka RBHS sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan sempat membuat kerepotan. Sehingga pihaknya harus berulang kali memberikan klarifikasi. Sudiono Fauzan menegaskan Niryono orang tua polisi Bripka RBHS adalah warga Pandaan.

“Ia (Niryono orang tua Bripka RBHS) berprofesi sebagai wiraswasta yakni tengkulak gabah,” jelas Sudiono.

Untuk diketahui, Agusntu 2021 lalu, nama Niryono alias Munir tak lain orang tua Bripka RBHS juga pernah viral lantaran melakukan isolasi mandiri (isoman) di Pos Kamling. Karena ini, salah satu partai protes adanya pendampingan dan pengawasan dari Tim Satgas Covid-19 di tingkat kecamatan. (Mat)

Pelindo Siap Kembali Layani Kapal Pesiar
Warga Mengeluh Harga Gas Rumah Naik Terus Menerus