Nasdem Minta Tim Paslon TEGAS Harus Solid

Nasdem Minta Tim Paslon TEGAS Harus Solid

Potretkota.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) meminta agar para kader, relawan dan tim lainya harus solid memenangkan Paslon TEGAS, Raharto Teno Prasetyo - Hasjim Asjari pada pemilihan Walikota Pasuruan 2020.

Ketua DPP Partai NasDem, Hasan Aminudin menyatakan kemenangan cawali TEGAS hanya bisa diraih dengan cara kerja keras dan ihtiar. Kader, relawan dan tim lainya harus sering menyosialisasikan program dan keberhasilan yang telah diraih cawali TEGAS.

“Oleh karenanya kekuatan tim ini harus ditunjukan dilapangan. Tentunya pemetaan kekuatan ini harus dilakukan dilingkungan sekitarnya. Berharap kemenangan harus diraih di semua TPS,” kata Hasan Aminudin.

Menurut mantan Bupati Probolinggo dua periode tersebut, dalam setiap proses politik adalah hal wajar jika terjadi pro dan kontra. Namun dengan semangat dan soliditas yang tinggi, perbedaan itu bisa diantisipasi dan diatasi.

“Untuk itu, relawan dan kader NasDem harus menjadi motor penggerak dalam pemetaan kekuatan dan kelemahan dilapangan. Sehingga kelemahan bisa segera diantisipasi dan berubah menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan,” tegas Hasan juga selaku anggota Fraksi NasDem DPR RI.

Sedangkan Ketua tim pemenangan TEGAS, Aminurrokhman mengatakan pada prinsipnya Pilwali Kota Pasuruan, akan memberikan dukungan dan strategi. “Pertama, bangunlah solidaritas di internal dulu. Kalau di internalnya belum Solid, maka Solidkan biar dapat mencapai kemenengan. Kedua, bantulah Paslon TEGAS dengan niat ibadah dan penuh ikhlas, jangan mengharap imbalan hadiah dulu. Intinya kami mengerti soal itu, kalau TEGAS jadi Walikota pasti memberikan imbalan yang lebih. Untuk itu, kalau ingin di tokohkan, menangkan dan kuasai dulu TPS,” ungkapnya.

Sementara Hasjim Asjari menyampaikan trimakasih atas bimbingan para tokoh senior partai Nasdem, tentunya kepad Ketua DPP Hasan Aminudin, Ketua tim pemenangan Aminurrokhman dan Muzamil Safii yang hadir dalam rangka konsolidasi partai. “Untuk itu perlu kami sampaikan mohon doa restu dan dukungan untuk kemenangan TEGAS. Berharap partai Nasdem tetap Solid,” pungkasnya. (Mat)

DPRD Kota Pasuruan Didesak Usut Kasda Miliaran
Baliho Pasangan GIAT Dirusak Orang tak Dikenal