Panwaslu Kota Kediri Deklarasi Kampanye Damai
koleksi foto Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

Didukung Forum Komunikasi Pimpinan Daerah

Panwaslu Kota Kediri Deklarasi Kampanye Damai

Potretkota.com - Ketua KPU Kediri Agus Rofiq, Ketua Panwaslu Kediri Yoni Bambang Suryadi, Pjs Walikota Kediri Djumadi, Danbrigif 16/WY Letkol Inf Slamet Riyadi, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, mendeklarasikan kampanye damai.

“Kami akan mengawasi jalannya pilkada ini, agar menghindari hal-hal yang dianggap melanggar. Kita berharap pilkada ini nantinya berlangsung damai, sebagaimana semua harapan masyarakat, khususnya di Kediri ini,” kata Yoni Bambang Suryadi, (18/2/2018)

Menurut Yoni, pesta demokrasi 5 tahunan skala regional ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Bagi yang sudah terdaftar namanya di daftar pemilih, silahkan menuju ke TPS-TPS yang sudah ditentukan dan pilih pemimpin yang sesuai dengan pilihannya,” lanjutnya.

Sementara, Dwi Agung Sutrisno berkomitmen menjaga kampanye damai. “TNI Polri komitmen untuk tetap berada di posisi tengah, karena itu sudah harga mati. Kita berada pada posisi netral, sebagaimana komitmen untuk tetap menjaga netralitas pada saat pilkada. Kami berharap. Pilkada ini tetap terjaga keamanan dan ketertiban, sesuai dengan harapan seluruh warga Kediri,” ungkapnya.

Pawai kampanye damai ini, start dan finish di Taman Joyoboyo dengan rute yang dilewati diawali di Jl. Ahmad Yani bergerak menuju Jl. Letjen Sutoyo, RS Baptis, Jl. Mauni, PG Mrican, Taman Tempurejo, Jl. Bawang Betet, Jl. Bence ,Jl.Supersemar, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl.Urip Sumoharjo, Jl. Agus Salim, Jl. Dr. Raharjo, Jl. Sukorame, UNP, Jembatan Semampir, kantor DPRD, Kantor Pos dan berakhir di Taman Joyoboyo.

Deklarasi damai ini dihadiri Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Aizzuddin Abdurrahman dan Sujono Teguh Wijaya yang diusung PKB, Partai Golkar, PPP dan Partai Gerindra. Sedangkan nomor urut 2 Abu Bakar Abdullah dan Lilik Muhibah yang diusung PAN, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS. Dan nomor urut 3 Samsul Ashar dan Teguh Juniadi PDI Perjuangan dan Partai Hanura. (CPYJ)

PSHT Surabaya Gelar Pelatihan Pelatih
Bawaslu: Pemberi dan Penerima Politik Uang Terancam Dipidanakan