Pasar Murah Raci Diresmikan Wakil Bupati

Pasar Murah Raci Diresmikan Wakil Bupati

Potretkota.com - Wakil Bupati Pasuruan telah meresmikan Pasar Murah Ramadhan diperkantoran Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/4/2021). Pasar murah ini diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kabupaten Pasuruan.

Diselenggarakanya pasar murah ini untuk menyediakan para pembeli yang ingin berbelanja di lokasi Perkantoran Raci. Barang yang dijual diantaranya berbagai produk unggulan jenis pakaian, makanan, minuman dan lain sebagainya. Namun anehnya, pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan ini dilaksanakan di perkantoran raci, tidak digelar dipasar pada umumnya.

Selain itu, nampak terpantau awal digelarnya pasar murah Ramadhan yang terletak dilokasi Perkantoran Raci tersebut dipadati pengunjung dari pegawai Dinas Kabupaten Pasuruan.

Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron disapa Gus Mujib, bahwasanya pasar murah ini berlangsung selama 3 hari terhitung hari ini (27/4/2021). Ini dilakukan selama di bulan Ramadhan.

“Pasar murah ini buka mulai pagi sampai siang dan menjual beraneka produk unggulan. Tak lupa selama dibukanya pasar murah, bagi pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” kata Gus Mujib.

Selain itu, menjelang hari raya, Bupati Pasuruan meminta kepada warga Pasuruan atau ASN dilarang Mudik. Ini dilakukan untuk mentaati aturan Pemerintah yang sudah ditetapkan. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Mat)

Ayik Tirana Ambil Ganja di UKM Pataga Untag
Warga Rungkut Minta Mafia Fasum YKP Masuk Rutan