Paslon Wali Temui Pimpinan Muhammadiyah Kota Mojokerto

Paslon Wali Temui Pimpinan Muhammadiyah Kota Mojokerto

Potretkota.com - Pasangan calon (Paslon) Warsito-Moeljadi yang lebih akrab dikenal dengan sebutan "Wali" mulai turun gunung untuk menjalin silaturahim dengan warga kota Mojokerto.

Pertemuan dengan pimpinan Muhammadiyah Kota Mojokerto dan jajarannya, menurut Warsito guna menjalin tali persaudaraan. "Pertemuan biasa, hanya menjalin silaturahim dengan pengurus daerah muhammadiyah," katanya, Jumat (26/01/2018).

Selain mempererat tali persaudaraan, Wali juga bertukar pendapat terkait Kota Mojokerto kedepan. "Selain mempererat tali persaudaraan tentunya kami juga bertukar pendapat kepada beliau-beliau, bagaimana kedepannya," ujar Warsito.

Sosialisasi kepada warga kota onde-onde, berhadap berlangsung sebaik mungkin. Sebab, dengan program yang ada, dapan mencari solusi aspirasi guna menuju Kota Mojokerto pintar. "Kami yakin dengan program yang kami angkat berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan masyarakat semakin maju kedepannya," jelas Warsito.

Disinggung mengenai program Wali, Warsito memaparkan bahwa melihat dari kemampuan APBD Kota Mojokerto saat ini mempunyai kemampuan untuk program yang lebih jelas mengarah kepada kerakyatan.

"Kami melihat bahwa untuk APBD saat ini di Kota Mojokerto sangat mumpuni untuk program tepat sasaran. Yang artinya kita maksimalkan buat kemakmuran dan kesejahteraan warga, tentunya Kota Mojokerto menjadi lebih maju serta berkembang," pungkas Warsito. (Wan)

Dendy Rakhmad Sutrisno Kembali ke KPPU Surabaya
Kejurda Finswimming POSSI Jatim Diadakan 31 Maret-1 April 2018