Pelaku Pembunuhan Tanah Merah Menyerahkan Diri

Pelaku Pembunuhan Tanah Merah Menyerahkan Diri

Potretkota.com - KS, salah satu pelaku pembunuhan terhadap Soeprayitno (53) warga ber-KTP Sidotopo Wetan 198-B Surabaya, yang tinggal di kawasan Tanah Merah Surabaya, sudah menyerahkan diri.

Meski demikian, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto belum bisa menjelaskan motif pembunuhan bramacorah yang memiliki identitas Pers.

"Untuk motif pelaku melakukan pembunuhan kami masih melakukan penyelidikan, kami belum bisa memberikan informasi keluar dan kami masih mendalaminya," jelas Kapolres kepada Potretkota.com usai acara Cangkrukan Ramadhan Tiga Pilar bersama warga di Gudang Logistik Pemilu Jalan Kalilom Lor, Surabaya, Senin (13/5/2019).

Kapolres menghimbau kepada pelaku lain untuk segara menyerahkan diri. "Agar kedepan bisa menjadi pertimbangan jaksa maupun hakim dalam persidangan," ujarnya.

Seperti diketahui, Soeprayitno (53) ber-KTP Sidotopo Wetan 198-B Surabaya, yang tinggal di kawasan Tanah Merah Surabaya tewas dibacok orang tidak dikenal hingga tewas, Jumat (10/5/2019) malam.

Saat olah TKP, polisi menemukan surat tugas dari media cetak Surat Kabar Umum (SKU), dengan masa berlaku 28 Febuari 2019. (Tio)

Sejoli ini Simpan Sabu di Celana Dalam 26,05 Gram
Kasi Trantib Simokerto Larang Galang Dana Masjid