Pemuda asal Pandegiling Dihajar Massa

Pemuda asal Pandegiling Dihajar Massa

Potretkota.com - Pelaku pencurian motor (curanmor) yaitu Ismail, (21) pemuda asal Pandegiling Surabaya, dihajar massa, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 23.30 Wib (malam) di Pandegiling Tengah Surabaya. Beruntung ada petugas Reskrim Polsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya yang mengamankan pelaku dari amukan warga. Akibat ulahnya, tersangka dijerat Pasal 363 KUHPidana.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Marji Wibowo mengatakan, bahwa tersangka merupakan pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat milik korban NH warga Pandegiling Surabaya.

"Tersangka di tangkap korban dibantu oleh warga. Untung ada petugas tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Tegalsari yang sedang melaksanakan kringserse melihat kejadian. Tersangka langsung di diamankan, pelaku sempat dimassa oleh warga," kata Marji.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya STNK sepada motor merk Honda Beat NC11B3C AT tahun 2010 warna Biru Nopol L-5755-QL, kunci besi L dan 1 buah Tas pinggang warna biru.

"Saat itu berawal dari korban yang masuk kedalam rumah sekitar pukul 19.30 Wib, dan meninggalkan motornya didepan rumah. Namun, saat hendak memasukkan kendaraannya sekitar pukul 23.30 Wib, sudah tidak ada. Sehingga dilakukan pencarian oleh korban," terang Marji. (SA)

Satu Pelaku Kapasan Berdara Ditangkap Polisi
Oksigen Gratis Disebar di Malang Raya