Pemuda Krawan Adakan Aneka Lomba Hut RI ke 74

Pemuda Krawan Adakan Aneka Lomba Hut RI ke 74

Potretkota.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74, pemuda asal Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan gelar kegiatan beraneka lomba. Ada lomba mancing, karnaval, sepeda hias, jalan santai dan kupon undian doorprize.

"Untuk lomba mancing juara utama uang tunai Rp 100 ribu dan seterusnya. Lomba karnaval juara utama Rp 200 ribu dan seterusnya. Lomba sepeda hias mendapatkan rak sepatu dan seterusnya. Sedangkan lomba jalan santai hadiah utama lemari es dan seterusnya. Jadi total seluruhnya Rp 4 juta. Alhamdulillah acara kegiatan lomba di Dusun Krawan berlangsung meriah," kata Ketua penyelenggara, Nur Khasan, baru-baru ini.

Sementara itu, Kepala Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Muji Slamet mengungkapkan, sangat bersyukur kegiatan lomba berjalan lancar dan meriah, khusunya di Dusun Krawan. "Dari berbagai lomba serta hadiah tidak ada kendala. Mudah-mudahan mereka semakin ingat dengan perjuangan kemerdekaan bangsa dan dengan demikian diharapkan mereka bisa berayukur adanya kenikmatan kemerdekaan ini," tambahnya. (Mat)

Wankum Juara Kapolres Tanjung Perak Cup 2019
Awas Merinding! Wisata Pintu Langit Ada Kuburan