Penjual Pentol Keliling Meninggal Bersujud

Penjual Pentol Keliling Meninggal Bersujud

Potretkota.com - Mohammad Ikhsan warga asal Pucuk, Lamongan bersujud tergeletak di jalan kawasan Tambak Langon Surabaya. Pria 50 tahun yang sehari-hari berjualan pentol keliling ini diduga meninggal dunia akibat sakit jantung, Senin (13/5/2019) malam.

Jenazah ditemukan oleh warga dengan posisi sujud dan bersimbah darah, akhirnya warga setempat melaporkan peristiwa tersebut ke Linmas yang diteruskan ke Polsek Asemrowo. "Karena banyak mengeluarkan darah dari kepalanya kami tidak berani memberi pertolongan takutnya korban pembunuhan," terang Saiful warga setempat.

Kanit Polsek Asemrowo AKP Syaiduddin Jupri yang tiba dilokasi, langsung memerintahkan untuk membawa korban ke kamar mayat RSUD Soetomo untuk dilakukan visum luar. "Setelah dilakukan visum luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Banyaknya darah yang keluar akibat benturan ke aspal," ungkapnya.

Hal tersebut juga dipastikan oleh dr Abigael Samsi selaku dokter forensik RSUD Dr Soetomo. "Lukanya hanya dibagian kepala akibat benturan keras ke aspal. Dan hanya ada sedikit luka lecet di jarinya. Seandainya adanya tindak kekerasan, sudah pasti ada luka lebam ditangannya," terangnya. (SA)

Kasi Trantib Simokerto Larang Galang Dana Masjid
Meriam 155 Caesar Hancurkan Insurjen di Ngawi