Perbakin Jatim Siap Sukseskan Pemilu Damai

Perbakin Jatim Siap Sukseskan Pemilu Damai

Potretkota.com - Dalam rangka kampanye pemilu 2019, ratusan anggota Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Pengurus Provinsi (Pengrov) Jawa Timur, siap mensukseskan pemilu aman, tertib, damai dan berintegritas, Sabtu (23/2/2019).

Pernyataan tersebut disampaikan Perbakin Jatim dalam lomba tembak yang diikuti sekitar 100 peserta. "Dengan adanya lomba dihari ini kita mendapat Support dari Polda Jatim, untuk memberikan penyuluhan kepada para anggota (Perbakin) memperlakukan senjata pada waktu menjelang pemilihan presiden, (2019) secara khusus dan bagaimana cara pengendalian senjata secara umum," kata Leo Christian Afandi, Ketua Harian Tembak Reaksi Pperbakin Pengprov jatim, di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Selain melakukan penyuluhan terhadap para anggotanya, Leo yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang tembak reaksi Pengrov Jatim. Siap mendukung pemilu 2019 aman dan damai. "Acara ini dalam rangka mensukseskan pemilu 2019, aman, tertib dan damai. Dan tetap akan menjaga keamanan senjata api yang dipegang oleh para anggota Perbakin," pungkasnya.

Perbakin Jatim berharap, meski berbeda pilihan, masyarakat harus tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, meski berbeda pilihan. (SA)

Warga Medayu Perjuangkan Musholla Al-Muhajirin
Pengunjung Pasar Krampung Curi Uang Pedagang