Pertandingan Persebaya vs Arema Makan Korban

Pertandingan Persebaya vs Arema Makan Korban

Potretkota.com - TARS (16) salah satu Bonek yang menumpang truk trailer Nopol L-8507-UU terjatuh di Jalan Kendung, Benowo, Surabaya, Selasa (9/4/2019) siang. Akibatnya, pemuda asal Jember yang hendak menonton acara final Piala Presiden 2019, antara Persebaya vs Arema di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya tewas seketika.

Menurut saksi mata, saat itu korban dan teman-temannya ikut truk menuju Stadion GBT. Korban yang duduk di pinggir kaget karena tiba-tiba truk tancap gas. Karena tidak siap, sehingga korban terpelanting jatuh. “Saat itu posisi (korban) jatuh dan mengalami pendarahan,” kata Mh (16) di Kantor Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Jalan Dukuh Kupang, Surabaya.

Untuk proses penyelidikan, korban kemudian dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo.

Skor 2:2 Persebaya vs Arema

Saat pertandingan lek pertama Persebaya vs Arema di Stadion GBT, superter Bonek banyak yang kecewa. Sebab, dikandang Persebaya tidak bisa membuat Arema Malang kalah. Hasil akhir Final Piala Presiden 2019 skor 2-2.

Gol Peserbaya diciptakan oleh Irfan Jaya pada menit ke-8 dan Damian Lizio pada menit ke-72. Sedangkan gol Arema dicetak Hendro Siswanto pada menit ke-32 dan Makan Konate pada menit ke-78.

Lek kedua pertandingan Final Piala Presiden 2019 akan dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). (Hyu)

JPU Ali Prakosa & Hakim 'Patas' Perkara Narkoba
Hakim Dwi Purwadi Sebut Sidang ‘Patas’ Narkoba Sesuai Aturan