PT Pelindo III Peringati Lahirnya Pancasila

PT Pelindo III Peringati Lahirnya Pancasila

Potretkota.com - Memperingati Hari Lahir Pancasila, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III melakukan upacara bendera. Kali ini, upacara tidak memakai seragam kebesaran perusahaan, mainkan memakai kostum warna-warni guna menyambut Asian Games 2018, Jum'at (1/6/2018).

"Kegiatan ini bertema besar dari upacara tersebut ialah momen Bersatu, Berbagi, dan Berprestasi. Dan juga baru pertama dilakukan oleh pihak BUMN dengan menggunakan kostum olahraga, di tempat yang letaknya di tengah-tengah masyarakat yakni SMA Hang Tuah 1 Surabaya," kata CEO PT Pelindo III, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, usai upacara.

Menurutnya, upacara yang digelar dengan berkostum olahraga warna-warni ini, menunjukan atas dukungannya terhadap Asian Games 2018. "Begini cara kami mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus sampai 2 September mendatang," tambahnya.

Selain itu, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra juga menghimbau untuk semua karyawannya, agar memberikan warna kepada pancasila. "Kami mengimbau kepada seluruh karyawan untuk mengenakan kostum olahraga. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memberikan warna kepada Pancasila yang menyatukan kita semua," jelasnya.

Menurut Askhara, upacara bendera sengaja digelar sore hari karena menghormati umat muslim yang berpuasa. "Kami sengaja menggelar pada sore hari, karena menghormati saudara muslim di bulan Ramadhan dengan berbuka puasa bersama," pungkasnya. (Am)

Kasus Teroris dan Korupsi Tidak Dapat Bantuan Hukum Gratis
Jasa Penukaran Uang Baru Minta Imbalan 10 Persen