Risma Upayakan Pemulihan Perekonomian Surabaya

Risma Upayakan Pemulihan Perekonomian Surabaya

Potretkota.com - Untuk memulihkan kondisi perekonomian pasca teror bom sepekan lalu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan di Surabaya. Salah satunya, mall yang tak jauh dari peledakan Mapolrestabes Surabaya, yakni dikawasan Jembatan Merah Surabaya.

Sambil berbelanja, orang nomor satu di surabaya itu menyampaikan kepada masyarakat bahwa kota surabaya sudah aman dari aksi teror. “Kami memastikan bahwa Surabaya kini telah aman, karena aparat kepolisian sudah bekerja keras untuk mengungkap seluruh pelaku teror yang sudah meresahkan masyarakat dalam sepekan terkahir ini,” katanya pada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Risma sapaan akrab Wali Kota Surabaya ini saat menyerap aspirasi para pedagang terkait dampak teror bom pada transaksi perekonomian di pusat perbelanjaan ini menyatakan, momentum jelang lebaran diharapkan geliat perekonomian di surabaya dapat kembali pulih. “Mudah-mudahan, secepatnya perekonomian di Surabaya pulih kembali,” pungkasnya.

Sementara, terlihat saat berkunjung diplasa kawasan Jembatan Merah, saat berkunjung dan berbelanja Risma juga tampak kewalahan. Karena banyak dari pengunjung maupun pedagang berebut untuk sekedar foto selfie dengan Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini. (Fj)

Ngawur! 3000 Al-Qur'an Salah Disebar
Penerbit Al-Qur'an Salah Tingal di Surabaya