Rumah Ketua Partai di Surabaya Digerebek Reskoba
Usman Hakim, saat menerima tamu di rumahnya

Usman Hakim: Informasi Polisi Hoax

Rumah Ketua Partai di Surabaya Digerebek Reskoba

Potretkota.com - Sedang menerima banyak tamu penting, rumah Usman Hakim Ketua Partai Bekarya DPD Kota Surabaya di Jalan Ploso Timur 6 Surabaya, tiba-tiba didatangi anggota Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu (15/5/2019).

Namun sayang, kedatangannya tersebut sepertinya salah sasaran. Pimpinan Aipda Salim beserta anggotanya yang membawa surat perintah penggeledahan tak lama kemudian balik kanan.

Menurut Usman Hakim, anggota polisi yang sudah melakukan penggerebekan salah sasaran dan terkesan tidak profesional. "Saya daftar Caleg DPRD Surabaya tidak asal-asalan. Daftar itu ditest urin narkoba dulu," katanya kepada Potretkota.com.

Ketua Bajol Penggondol Gol (Balgo) Superter Persebaya ini kesal, karena kedatangan polisi, tamunya bubar semua. "Saya kan jadi malu sama tamu-tamu undangan," akunya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pemuda Surabaya (Pusura) Bidang Dana dan Usaha berharap, agar polisi dapat bekerja secara profesional. "Kalau cari sasaran itu yang pas, jangan sampai mempermalukan orang lain dan kesannya cari-cari kesalahan," tambah Hakim mengaku dari kecil tidak mengenal narkoba.

Perlu diketahui, sebelum ke Rumah Usman Hakim, polisi sebelumnya menggeledah rumah Wati, istrinya Hakim di Jalan Kapas Krampung Gang Buntu Surabaya. Informasinya, polisi datang ke rumah Wati dan Hakim atas laporan dari masyarakat. "Ini laporan fiktif, hoax, spionnya harus segera ditangkap," pungkas Hakim didampingi Ketua RT Budi.

Sementara, Aipda Salim saat dikonfirmasi wartawan hanya meminta maaf. "Saya malu, minta maaf atas kejadian ini," akunya singkat. (Hyu)

Pembunuh Bramacorah Tanah Merah Balas Dendam
Jimly Asshiddiqie Sebut Hukum Saat Ini Miris