Sidang Gugatan Terhadap PT. Casa Integra Persada Digelar PN Surabaya
Pengadilan Negeri Surabaya, Senin, (12/09/2022).

Alih Fungsi Rumah

Sidang Gugatan Terhadap PT. Casa Integra Persada Digelar PN Surabaya

Potretkota.com - Perkara perdata perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum dengan registrasi nomor perkara:  866/pdt.g/pn.sby/2022 pada Senin 12 September 2022 disidangkan. Dalam perkara ini, seorang warga Dukuh Kupang Surabaya menggugat perusahaan serta dokter kecantikan bernama PT. Casa Integra Persada serta dr. Michael Lawanto pemilik klinik kecantikan Beauty Skin dr MF Surabaya.

"Sidang ini adalah tentang pengembalian rumah yang bersifat hunian, karena gugatan ini, kami minta rumah tergugat beralih fungsi semula, saat ini, menjadi rumah produksi," kata Kuasa Hukum Penggugat, Geigi, SH., dari Jayabaya Law Firm.

Pada informasi, yang didapatkan oleh tim legal biz id, dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) klas I A, Surabaya, tampak pada petitum gugatan sidang dimulai tertanggal 29 Agustus 2022 lalu. Penggugat mengemukakan kerugian yang ditaksir tidak lebih dan kurangnya sebesar Rp.1.535.000.000,- (satu milyar lima ratus tiga puluh lima juta rupiah).

Selain itu, sebuah rumah yang berkedudukan hukum di Jalan Dukuh Kupang XXXI – 3J, RT 004, RW 003, Kelurahan Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya diminta untuk menghentikan segala kegiatan.

Tim Legal Biz

Pelindo Akan Terima Kunjungan Cruise Pasca Pandemi
JAM Pidum Menunjuk 43 Jaksa Terkait Perkara FS