Vanessa Angel Diberi Orang Tua Mukena dan Sajadah

Vanessa Angel Diberi Orang Tua Mukena dan Sajadah

Potretkota.com - Orang tua Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat bersama istrinya hadir di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (9/5/2019). Kedatangannya tidak lain selain memberikan mukena juga memberikan support terhadap pemilik nama asli Vanesza Adzania.

"Dengan memberikan mukena dan sajadah, supaya (Vanessa Angel) lebih rajin lagi sholatnya," kata Ibu Sudrajat kepada potretkota.com, di PN Surabaya.

Menurutnya, kasus yang membelit Vanesza Adzania dipercayakan kepada hukum. "Kita serahkan pada proses hukum yang berlaku dan berhadap pekaraa ini cepat selesai," tambahnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka setelah tertangkap berdua dikamar hotel bersama Rian Subroto. Bukan perkara perzinaan yang dijeratkan oleh polisi, melainkan bukti klaim foto seksi yang diberikan oleh mucikari Tentri Novanta, yang disidang terpisah.

Dalam kasus ini, Vanessa Angel dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 juncto Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Abdul Malik kuasa hukum Vanessa Angel menganggap bahwa nama Rian Subroto itu tidak ada. Karena yang mentransfer Rp 80 juta ke rekening milik mucikari Tentri, disebut atas nama Herlambang Hasea. (Tio)

Korban Berdarah Perindo Diperiksa Polda Jatim
Bramacorah Tewas di Tanah Merah Punya Kartu Pers