Yasonna Hamonangan Laoly Datangi Gereja GKI

Yasonna Hamonangan Laoly Datangi Gereja GKI

Potretkota.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly SH., MSc., Ph.D mendatangi Gereja Kriten Indonesia (GKI), salah satu gereja yang menjadi korban bom pada 13 Mei 2018 lalu.

Kedatangan Yasonna tidak lain, mengingatkan agar para jemaat tetap semangat dan kuat dengan cinta kasih. "Saya datang kemari untuk berbagi cinta kasih, dan memberikan semangat untuk menguatkan jemaat. Kita mengajak jemaat untuk jangan marah, jangan benci, kita harus tunjukkan mampu mengampuni atau mengasihi orang-orang," katanya, Minggu (3/6/2018).

Yosanna juga mengaku prihatin dengan aksi brutal bom bunuh diri yang menewaskan 13 orang dan 43 korban dirawat dirumah sakit. "Bahwa kita sangat prihatin kepada jemaat gereja yang menjadi korban. Kita betul-betul ikut bela sungkawa. Tetapi dengan kejadian kemarin, tidak boleh melumpuhkan rasa semangat untuk berbagi kasih," pungkasnya.

Ditempat yang sama, dengan kehadiran Menkumham RI ini, majelis Jemaat GKI, Joshua Poli, mengaku sangat terbantu untuk menyakinkan dan menguatkan para jemaat dari sifat trauma.

"Meskipun kita trauma, dan memasuki proses pemulihan, karena adanya kejadian 13 Mei kemarin. Dengan datangnya menteri ini sangat memberi kekuatan dan semangat bagi para jemaat," singkat pada Potretkota.com. (Am)

Keluarga Besar Blasdu Bagi-bagi Takjil
Kemenkumham Jatim Ancam Pidana WNA Ilegal