Mak Sat Set Suroboyo Sosialisasi Paslon Ganjar Mahfud di Surabaya Barat
Relawan Mak Sat Set sosialisasi Ganjar Mahfud dan guna hak pilih di mall Surabaya Barat, Sabtu, (20/01/2024).

Sambil nge-Mall dan Nongkrong

Mak Sat Set Suroboyo Sosialisasi Paslon Ganjar Mahfud di Surabaya Barat

Potretkota.com - Mak Sat Set Suroboyo relawan untuk Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang berjumlah sekitar 150 orang wanita, menggelar sosialisasi di salah satu mall di kawasan Surabaya barat dan Danau Unesa, Surabaya, Sabtu, (20/01/2024).

Ketua Relawan Mak Sat Set Suroboyo Renny Arijani mengatakan, sosialisasi dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap ideologi demokrasi yang diusung NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), dengan memilih pemimpin dengan cara Pemilihan Umum (Pemilu).

“Sengaja kami pilih mall dan Danau Unesa di kawasan Surabaya Barat karena di kawasan ini ada banyak warga yang berkunjung, dan mungkin jarang dilakukan sosialisasi untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024 sekarang,” kata Renny.

Ketiga Paslon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 tersebut, merupakan putra-putra terbaik bangsa yang siap untuk menjadi pemimpin. Namun, dari ketiga Paslon itu sendiri menurut Renny, Paslon Ganjar dan Mahfud adalah pasangan paling baik dan terbaik untuk dipilih.

Selain pola pikir yang tepat, Renny bersama tim relawannya yang lain mengaku kagum dengan Ganjar Mahfud yang menjunjung tinggi adat budaya Nusantara. Terlebih di era digital saat ini, kebudayaan nyaris tenggelam ditelan masa.

“Kami tidak hanya mensosialisasikan Paslon Ganjar Mahfud, namun juga kami himbau kepada setiap masyarakat yang kami temui untuk menggunakan hak pilihnya. Karena pesta dmeokrasi ini, sebagaimana yang kita tahu, hanya terjadi dalam 5 tahun sekali,” ungkapnya.

Untuk menarik perhatian warga, Renny dan tim relawannya mengenakan t-shirt berwarna merah dengan tulisan Mak Sat Set Suroboyo dan bergambar Paslon Ganjar Mahfud. Tim relawan ini juga membawa poster dan banner yang bertuliskan angka 3 dan gambar Ganjar Mahfud. (ASB)

Presiden Joko Widodo Harap Petani Tanam Padi
Pernak-pernik Imlek Terlengkap di Sentosa Florist Pasar Atom