Pemotor Tewas Tabrak Bus Rombongan TNI AL
Petugas mengevakuasi korban Laka Lantas di Jl Indrapura, Surabaya, Jumat, (24/03/2023), sekitar pukul 22.30 WIB.

Berkendara dengan Kecepatan Tinggi

Pemotor Tewas Tabrak Bus Rombongan TNI AL

Potretkota.com - Satu orang pengendara motor sport seketika tewas di Jalan Indrapura, Surabaya, Jumat, (24/03/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. Korban seorang laki-laki diduga menabrak bus rombongan TNI AL yang melintas. Dalam kecelakaan ini, korban terpental dari motornya dan seketika meregang nyawa, sementara motor milik korban terpental ke arah kiri hingga ke bahu jalan.

Maskiano, saksi saat kejadian mengatakan, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu menabrak bagian belakang bus paling akhir dari 3 bus rombongan TNI AL yang melintas di Jalan Indrapura, Surabaya. Setelah menabrak bus rombongan TNI AL, korban terpental dari motornya dan terperosok hingga ke bus bagian paling depan.

“Kan saya sama om saya lagi jalan santai, di Tugu Pahlawan lampu merah itu. Terus di daerah Tugu Pahlawan itu (korban) sudah ngebut, sampai tikungan ngebut lagi pas saya di belakang. Gak tahunya sudah kecelakaan gitu, terus akhirnya saya juga tahu sendiri sih,” kata Maskiano, pelajar Surabaya yang melihat langsung kecelakaan maut itu.

Kiano mengungkapkan, dirinya yang bertepatan di belakang korban, saat melihat kejadian tersebut langsung berhenti dan menghampiri korban. Kiano kemudian menghubungi petugas untuk dilakukan pertolongan terhadap korban. Sedangkan motor dan barang-barang milik korban diamankan di Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, meski banyak petugas di lapangan, tidak ada satupun yang mau memberikan keterangan. Sejumlah petugas yang terlihat di lokasi di antaranya Kepolisian, TNI AL dan Polisi Militer, Satpol PP, BPBD Surabaya, PMI dan Linmas. Untuk korban sendiri, petugas telah membawanya ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. (ASB)

Taman Kelinci Wisata Sumber Air Panas Kepulungan Resmi Dibuka
Penipu Pura-pura Jemput Istri dari Bogor Ditangkap